Selasa, 15 Mei 2012

My Hairy Day

Today share about Hair :)

Jadi rambutku ini sering di cat dan highlight,, awalnya sih fine2 aja... udah gitu aku jarang banget untuk creambath atau hair mask... nah efeknya baru terasa saat ini jadi rambutku itu amat sangat kering dan rontok banget... sampe2 aku jadi males cuci rambut karena setiap habis keramas atau minimal setiap nyisir deh pasti lantaiku tuh penuh banget sama rambut rontokku :(

sempet kepikiran juga sih mau di potong habis sampe pendek rambutnya cuma sama suami ga boleh... akhirnya aku sekarang lagi coba pake vitamin yang diminum dari GNC yang Hair, Skin, Nails warna botolnya ungu dan aku pake hair growth sama hair repair serum dari Rudy


Sejauh ini kalo untuk serumnya memang bantu untuk menguatkan akar rambut karena sekarang rambutku udah ga rontok lagi tapi kalo untuk menumbuhkan rambut sih ga,, cuma ga masalah sih kalo aku yang penting rambutku ga rontok dan lebih kuat aja soalnya rambutku masih tebal sih jadi tujuan pake hair growth ini memang cuma untuk menguatkan rambut biar ga rontok aja :)

Nah kalo untuk hair repair serumnya bener2 really working for my hair,, pada saat pemakaian pertama aja rambutku langsung bener2 halus dan mudah diatur,, mungkin efek disetiap orang akan berbeda ya tapi kalo di aku rambutku lembab dan ga kelihatan rusak atau kering lagi...

Kalo untuk vitamin GNC aku gatau jg bekerja apa ngga hehe
tapi kuku malah rasanya yang jadi cepet panjang,, tapi sepertinya sih membantu dari dalam untuk rambut karena emang rambutku sekarang lebih shiny dibanding aku ga konsumsi vitamin ini.... hahaha gimana sih oot gini bikin review... oiya tapi untuk vitamin ini kalo bisa habis dalam waktu 6 bulan ya maksimal,, vitamin ini kan isinya 90 tablet bisa untuk sekitar 3 bulan karena diminum sehari cukup sekali aja... nah kalo lebih dari 6 bulan tabletnya bisa jadi agak bau dan ga layak dikonsumsi kalo menurut saya (daripada keracunan hoho)...

Oke sekian ripiu dari saya,, i hope it helps ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar