Kamis, 17 Mei 2012

Facial Wash

Hmmmm cari facial wash yang cocok untuk muka tuh gampang2 susah,, kadang ada yang bikin kulit jadi kering tapi kita ngerasa fresh sebenernya untuk jenis facial wash seperti ini setelah kubaca2 ternyata mengangkat kelembaban alami yang ada di kulit kita juga lho....

Jadi setelah melakukan beberapa pencarian akhirnya aku menemukan beberapa facial wash yang cocok dimukaku,, yang pertama saat ini kalo bangun tidur aku pake cetaphil gentle skin cleanser,, sabun ini kalo dipake ke muka memang ga ada busanya... mungkin untuk orang yang ga biasa seperti aku awalnya rasanya kaya ga bersih ya... but so far kalo memang cetaphil ini ga bersih harusnya sih bikin clogging pore and then jerawatan tapi ga ko' baik2 aja,, malah kemarin2 shampooku sempet habis dan aku baca di makeupalley ada yg dipake shampoo maka ku cobalah untuk keramas hmmm cocoknya jadi conditioner sepertinya :p




Udah gitu aku pake juga 2 macam facial wash sebamed,, nah kalo yang ini aku pake setelah beraktifitas selama seharian,, soalnya kalo pake cetaphil rasanya ga bisa untuk ngehapus layeran pelembab, sunblock sama bedak... aku pernah coba rasanya kurang bersih aja....
Untuk facial wash sebamed ini both of them is great and doesn't  make my skin dry and itchy :)
Udah gitu juga ga mengangkat kelembaban alami kulit karena semua facial wash sebamed mengandung PH 5.5 which is good for ur skin...




Nah kalo sebamed yang clear face itu bentuknya foam dan digunakan untuk kulit yang berjerawat,, jadi cara pakenya foam dioleskan ke wajah sambil dipijit-pijit udah gitu didiemin selama 5 menit,, menurut mba2nya dan ku baca juga untuk membunuh kuman2 di muka.... baru setelah itu di bilas deh mukanya pake air,, sebenernya dipake untuk kulit yang ga berjerawat jg gpp ko'...

Udah gitu kalo sebamed yang satunya lagi sih cuma sabun biasa aja,, aman untuk digunakan ke muka dan badan juga cuma kan sayang ya heuheu... jadi aku cuma pake untuk muka aja.... cuma aku beli sebamed yang ini udah lama banget dan sekarang udah ganti jadi warna hijau cairannya,, kemarin aku baru beli lagi tapi ko' rasanya enakan punyaku ini ya daripada formula yang baru :(

Selain itu juga aku pake facial wash SK II... hmmm menurutku biasa ajalah sama aja kaya pake sebamed kalo di aku sih jadi aku ga lanjutin lagi soalnya mahallllll hicks -.-

2 komentar:

  1. mau nanya nih...
    dimana ya beli cetaphil gentle skin cleanser wash nya?
    pengan pakaiii..

    BalasHapus
  2. Coba cari di Grand Lucky radio dalam or SCBD aja dev,, biasanya kalo lg out of stock kamu tinggalin aja nomor hp nanti kalo barangnya ada biasanya di tlp sama Grand Lucky :)

    BalasHapus