Jumat, 04 Mei 2012

The Avengers

Tadi malam saya nonton The Avengers and this movie totally fantastic,, super cooooll!!!

Udah gitu superheronya keras kepala dan saat mereka berdebat ada lucu2nya juga,, awalnya saya cuma iseng2 aja nonton film ini dan mau nonton karena emang saya suka sama tokoh Iron Man aja,, selain itu saya ga terlalu suka walaupun saya ngikutin film Hulk, Thor dan Captain America,, tapi saya suka sama Mark Ruffalo as a Hulk di film ini tapi untuk film Hulknya sendiri sih saya biasa aja ga terlalu suka heuheu

Tapi setelah nonton film ini saya jadi suka sama tokoh-tokoh superhero lainnya,, karena mereka bener2 tektok difilm itu *halah bahasanya >.<

Daripada ngaco mending langsung aja kita ripiu,, gini jalan ceritanya :
The Avengers merupakan film superhero hollywood (Amerika) yang berkisah tentang 7 pahlawan super yang terdiri dari Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (JeremyRenner), Thor (Chris Hemsworth) dan Direktur S.H.I.E.L.D Nick Fury (Samuel L. Jackson). 


Ceritanya awalnya Nick Fury Direktur S.H.I.E.L.D tiba disebuah fasilitas yang terdapat tesseract yaitu energi yang tidak terbatas yang telah membuka portal ke dunia lain,, udah gitu keamanan dunia terancam karena tesseract dicuri oleh Loki (Tom Hiddleston) manusia setengah dewa adik dari Thor (anw film ini nyambung sama film Thor sebelumnya yang saya tonton) yang datang dari dunia lain dan menggunakan kemampuannya untuk mengontrol pikiran beberapa anggota SHIELD dan salah satunya adalah Hawkeye dan Dr. Erik Selvig yaitu ahli fisika yang dapat membuka portal untuk pasukan alien Loki namanya chitauri. Untuk mencegah bencana yang mengancam dunia Nick Fury mulai mengaktfikan lagi proyek The Avengers yang tidak diaktifkan karena tidak disetujui oleh dewan SHIELD karena menurut mereka terdiri dari sekumpulan orang yang aneh. Setelah itu kemudian Nick Fury mengabaikan keputusan dewan dan tetap meminta bantuan tim The Avengers untuk melawan kekuatan jahat.

Pada awal film ini Captain America dan Iron Man saling melecehkan dan banyak beberapa scene yang lucu pada saat mereka berdebat tapi pada akhirnya mereka berdua memiliki kontribusi yang kuat untuk mengalahkan Loki dan pasukannya.

Sebenernya saya berharap andai yang menjadi Black Widow adalah Milla Jovovich pemain film Resident Evil karena pembawaannya dia kalo main film-film superhero bagus.....

Nonton deh pokoknya filmnya 5 stars menurut saya hehe

Produced by                         :  Marvel Studios
Distributed by                      :  Walt Disney Pictures
Based on                              :  Marvel comic superheros team The Avengers
Scripted and Directed by     :   Joss Whedon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar