Kamis, 04 Oktober 2012

GNC Hair, Skin & Nails Formula

hmmmm today i wanna talk about vitamin...
Jadi gw ini bener2 vitamin freak,, awalnya sih cuma gara2 rambut rontok dan kuku cepet rusak then terinspirasilah gw untuk mencoba vitamin dari GNC yang hair, skin, nails,, and the result is........

i think this vitamin is work for my hair fall and my nails tapi kalo untuk kulit buat gw ga terlalu ngefek dan ga ada progress apa2 :)

Jadi kalo untuk rambut,, gw merasa kalo rontoknya berkurang dan rambutnya lebih cepet tumbuh... nah kalo untuk kuku memang rasanya lebih kuat,, soalnya kan biasanya gw sering pake kutek tuh,, nah sesudah pake nail polish remover biasanya kuku jadi kering dan pecah2, gw sempet pake pelembab kuku dari body shop yang bentuknya kaya bolpen itu,, memang awalnya lembab tapi lama2 ya balik lagi kukunya jadi kering setelah dipake beraktifitas.....

So kesimpulannya this product is works for me,, tapi ya itu harus sabar dan rajin ya soalnya aku juga setelah 2 bulan pemakaian baru terasa efeknya,, itu juga baru ngeh baru2 ini aja pas keramas rambut ga rontok lagi dan kuku ga pecah2 lagi yeayyy \(^0^)/
*edit finally gw konsumsi vitamin ini lagi mau manjangin rambut gara2 kemarin sempet hamil dan dipotong bob pendek rambut gw


2 komentar:

  1. ini isi 60 butir ya? sehari minum berapa butir tulisannya? harga brp? beli dimana?

    ditunggu jwbnnya ya.. mksh sebelumnya

    BalasHapus
  2. Hai princess duren salam kenal ya :)

    Isinya 1 botol 90 butir dan sehari minum sekali saja,, aku sih belinya di GNC karena kalau punya member discount 15% hari selasa hehe... tapi dicentury atau apotik mahakam blok M juga ada ko',, harganya 370rb say...

    BalasHapus