Kamis, 11 Oktober 2012

ASURANSI!!

Sebellll banget awalnya tujuan browsing adalah cuma untuk liat harga-harga RS untuk biaya melahirkan,, sebenernya sih gw belum hamil cuma masih rencana aja takutnya kaya 2 bulan yang lalu kebobolan hamil tanpa rencana dan ternyata vonis BO :(

Jadi ceritanya sekarang gw lagi rencana hamil dan hitung2 biaya dan liat kira-kira RS dan dokter yang recommended siapa aja,, sebenernya gw sempet di Brawijaya Women & Children sama di RS Asih tapi berhubung sekarang insya allah mau pindah rumah baru di daerah bekasi barat,, niatnya gw mau cari2 dokter yang deket2 dari rumah gw tapi tiba2 ada comment nyangkut masalah asuransi hicks bikin males baca2 komentar orang2 katanya asuransi unit link itu ga mkenguntungkan,, padahal baru aja gw kemarin ikutan asuransi AXA mandiri unit link... mana ambil yang 700rb per bulan lagi :(

gw jadinya cuma bisa ngelus2 dada aja sambil positif thinking yaudahlah nanti kan manfaatnya 10 tahun lagi hitung2 nabung,, tutup mata sama telinga aja deh orang mau bilang apa.... bodo amat takut nyesellll :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar