Kamis, 04 Oktober 2012

GNC Primerose oil 1300

Setelah sekian lama ga pernah tulis diblog lagi,, akhirnya gw dapet pencerahan lagi setelah menggunakan beberapa produk dan berhasil!!!
This product is working and i should write this one to remind me hoho
sekarang gw mau review tentang GNC Primerose oil 1300,, jadi awalnya beli vitamin ini cuma iseng aja untuk kulit biar lebih lembab karena setelah sembuh jerawatan semuka,, kulit gw ini jadi kering kerontang dan pake pelembab dengan kadar air yang tinggipun pun masih kering juga hicks,, udah gitu kulit muka dan badan  ko" rasanya ga mau nyerap segala bentuk pelembab ya,, sampe akhirnya gw pake produk exfoliation cure....and then baru deh agak mending dan pelembab mulai bisa menyerap dan nempel dikulit,, honestly i think this product is great too tapi sorry sodara2 oot* mari kita review vitaminnya dulu aja yah hoho... akhirnya dengan tekad bulat gw memutuskan untuk beli multivitamin kulit (awalnya kepikiran untuk suntik oxydermal + vit C,, tapi bingung siapa yang suntiknya huhu) karena setiap ngaca jadi sebel liat muka dan kulit busikan yg ga enak di liat :p
Jadi kegunaan vitamin ini kalo untuk gw pribadi sih yang penting bisa bikin kulit kenyal dan lembab,, tapi sebenernya banyak juga manfaat lainnya dari vitamin ini,, mari kita jabarkan :
  1. Biasanya kalo mau mengalami menoupouse kulit kita kan kering dan suka moody tuh,, nah menurut mba2 dan mas2 yang di GNC produk ini membantu menstabilkannya
  2. Berfungsi sebagai pelembab kulit (kalau gw pribadi jadi kenyal2 berminyak sekarang kulitnya dan keliatan fresh)
  3. Mengatasi syndrom PMS seperti moody,, sakit payudara dll
  4. Baik untuk yang punya penyakit diabetes
  5. Menguatkan sistem imun
  6. Mengurangi pembekuan darah yang menyebabkan sakit sendi (nah ini jg berasa sama gw,, sekarang udah jarang pegel2 padahal gw kerja dikantor bisa sampe 10 jam + kadang weekend juga kerja)
  7. Menguatkan kuku ( ini juga ngefek di gw,, karena biasanya kan gw sering ganti2 warna kutek dan kuku jadi pecah2 pinggirnya,, sekarang ga pernah sama sekali)
  8. Menguatkan rambut (nah kalo ini ga efek sama sekali sepertinya)

Nah jadi setelah konsumsi produk ini selama sebulan kalau untuk kulit bener2 terasa perubahan yang drastis,, kulitku sekarang kenyal2 sehat tapi sayang aku lupa foto before afternya :(
Selain itu juga setelah konsumsi primerose oil ini ga cuma muka aja ko" yang lembab tapi badan juga lembab,, jadi kan biasanya kalo gw ga pake pelembab kalau digaruk badannya suka busikan *halah bahasa apaan lagi... tapi semenjak minum vitamin ini kalo gw ga pake pelembab badan emang terasa agak kering tapi ga ada bekas putih2 lagi kalau digaruk hoho
Evening Primerose oil ini ada dua yaitu yang 500mg dan 1300 mg,, kalo gw karena pengen cepat keliatan hasilnya jadi ambil yang 1300mg,, hahahah dipikir2 ekstrim amat tuh pas beli.... jadi mas2nya ngotot kalo untuk pemula mending 500mg aja mba nanti ga cocok takut kenapa2 tapi gw keukeuh pengen 1300mg aja malah sempet 3 hari pertama minum 2 kapsul sekaligus *gila ya >.<  udah ga mikir takut OD lagi hahaha
 Sekian review dari saya semoga membantu hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar