Senin, 23 April 2012

my tbs product

Biasanya setiap wanita kalo yang namanya nikah pasti sibuk ke spa untuk perawatan pra-married seperti lulur,, mandi rempah,, menipedi,, hairspa daaannn masih banyakkk deh perintilannya....  *gilaaaa bok gw ga kuat baik secara fisik maupun kantong untuk terus2an rajin melakukan rutinitas gitu huhu

Dan karena gw adalah ciri orang yang pemalas melakukan kegiatan kewanitaan yang ribet maka gw tanpa pikir panjang memutuskan untuk beli body lotion aja....heuheu dengan harapan agar kulitku yang selama ini busikan bisa disamarkan pada saat resepsi hohoho (dipikir-pikir pake body lotion berapa taun kaleeee buat ilangin kulit lo yang busikan and almost kapalan ituu)

Daaannn tanpa disadari dirumah ternyata eh ternyata diriku udah menimbun banyaaaakk body lotion dan salah satunya adalah body shop



Aku pake mulai dari handcream *biar pas salam2an tanganku halus tapi pada prakteknya pas merit kemarin mana ada org yang notice jg sama telapak gw ini,, selain aku beli juga vitamin kuku which is tak pernah kupake dan akhirnya sekarang mandek ga bisa dipake padahal masih banyak isinya,, jadi waktu rusak kemarin sok2an aku bongkar vit kuku yg bentuknya kuas itu tapi aku ga bisa pasangin lagi huhuhu

Aku juga pake scrub dan pelembab untuk kaki karena jangan sampe pas pake selop keliatanlah *rorombeheun dikakiku maka ku koseklah tiap hari kaki sama si scrub ini dan setelah itu pake body lotion sebelum tidur hehe

Haha another pelembab,, nah kale yang ini untuk badanku scrub same body butternya,, oiya scrub body shop ini enak dipake makanya para saat seserahan auk request ini jg daaaannn duo ini lambreta bok abisnya sampe gw akhirnya bosen pakenya

Selanjutnya aku beli juga body lotion plus sabun mandi plussss eau de toilette body shop yang wanginy a japanese cherry blossom.... kalo untuk body lotionnya yang ini juga enak dipakenya cepet nyerap ke kulit ga kaya pake body butter yang teksturnya lengket kalo dipake dikulitku hehe dan wanginya lumayanlah....

Dan untuk rambut aku beli berton-ton *lebay shampoo rain forest iniiiii,, wanginya enak banget dan cocok dirambutku... ga bikin berminyak dan bisa melembabkan rambutku yang kering tapi sekarang ini aku lai coba shamponya GNC sih,, waktu kemarin iseng-iseng beli vitamin disana,, aku liat GNC ini mengeluarkan produk baru shampoo dan macem2 krim wajah,, aku coba beli satu awalnya ternyata bagusss hoho next ripiu deh itu :p

Oiya inilah hasilnya pada saat nikahan.... tadaaaaa 




Hasil foto diatas murni tanpa editan dan menggunakan kamera hp,, yaaa lumayan bagus kan kulit gw hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar