Minggu, 22 April 2012

eyes...eyes...eyes


Ladies let's talk about eyes ;-*

Mata itu jendela hati dan pastinya cewe tuh seneng banget kan yang namanya sama kosmetik untuk mempercantik mata... Kalo untuk aku pribadi honestly i can't live without my mascara and eyeliner :p

Karena cuma dengan penggunaan mascara dan eyeliner aja bisa merubah tampilan mukaku,,apalagi kalo pagi2 musti kerja dan masih ngantuk,, eyeliner dan mascara bisa merubah dan membuat mataku lebih hidup aja kalo lg ngantuk2nya....

Sebenernya aku ga pernah stick to one product untuk mascara,, aku udah pakai beberapa produk diantaranya revlon, maybelline dan mavala...

Tapi sekarang sih aku lagi pake revlon warna ijo yang grow licious,, soalnya pake itu bulu mata jadi ga pernah rontok dibanding waktu pake maybelline dulu dan ga tau perasaan aja tapi rasanya bulu mataku tumbuh agak panjangan sejak pake grow licious ini,, aku juga kadang pake revlon yang warna merah soalnya hasilnya bener2 melentikkan bulu mata.... Mungkin karena ujung sikatnya itu kali ya yang beda dari mascara lainnya...



Untuk vitamin bulu matanya saat ini aku pake mavala,, waktu itu aku beli di metro harganya  135ribu,, sebenernya sih aku iseng aja beli ini,, tadinya pengen extension cuma kata temenku ribet dan cuma tahan 3 minggu udah gitu mesti bolak balik lagi maintain,, ah aku males kalo gitu....

Udah gitu ada lagi tuh perawatan bulu mata mulai dari serum sampai extension di browhaus,,tapi harganya lumayan mahalllll,, selama pake mascara bulu mataku masih ada berarti okelah:p

Mavala ini merupakan serum bulu mata warnanya putih susu dan biasanya aku pake menjelang tidur aja,, uhhhm aku udah pakai kurang lebih 2 bulan tapi sejauh ini sih ga ada perubahan yang signifikan sih... tapi aku juga ga berharap banyak sama serum bulu mata inikarena paling cuma akan membantu menguatkan bulu mata untukku tapi ga mungkin cepat untuk menumbuhkan bulu mata :-)



Kemasan mavala ini bentuknya kaya tipe-x jaman dulu ya hehe dan pada akhirnya review produk ini menurutku lumayanlah untuk menguatkan bulu mata dan pada saat pemakaian harus sampai akar bulu mata yah jadi produk ini bisa bekerja mulai dari akar sampai ujungnya,,soalnya kalo ga sampai akar percuma tetep rontok juga bulu mata kita :-)

Udah gitu aku sekarang ini pake eyeliner dari kanebo,, kalo untuk yang satu ini aku emang ga pernah ganti-ganti karena udah cocok banget sama kanebo,, mulai dari yang kemasannya item dari kaca sampe sekarang bentuknya kaya pulpen gitu warna gold tapi kalo untukku sih lumayan beda saat aplikasinya antara kemasan yang dulu sama sekarang,, lebih enak pake kemasan sekarang pada saat aplikasi,, karena kalo kemasan yang dulu teksturnya agak lebih menggumpal dan kuasnya itu panjang dan tebal jadi kalo baru beli mesti digunting dulu untuk tipisin kuasnya itu soalnya kalo langsung dipake jadi tebel banget,,  nah untuk kemasan baru kalo abis, kita tinggal beli refill aja deh harganya 150rb,, kalo awal kita beli refill sama pulpennya itu harganya total 400rb... Emang mahal tapi worth it ko'




Oiya pake eyeliner ini gampang ko' ga susah kaya pake pensil gt harus dibentuk2,, soalnya aku jg awalnya ga bisa sama sekali pake yang namanya eyeliner,, awalnya pernah belajar pake oriflame yang pensil tapi malah jadi ketebelan dan aneh,, tapi begitu pake ini sekali langsung rapi lho dan bagusnya lagi eyeliner ini ga jadi item2 kalo misalnya kena hujan atau kita wudhu

Okay sekian reviewku about koleksi maskara dan eyeliner yang pernah auk pakai i hope it helps u all:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar