Jumat, 01 April 2016

Skin Care Regime Part II

Sekarang aku mau sharing Skin Care Regime aku selama 20 hari terakhir, sebenarnya sih belum 1 bulan tapi aku udah gatel aja pengen cepetan review hihihi

So this is my skin care routines :

Morning : 

  • Facial Wash (Erha / Biore)
  • Bi-Phase Oil of Life The Body Shop
  • Drop of youth concentrate (pre serum)
  • Oil of Life Intensely facial oil
  • AMG 2
  • ASG
Night :
  • Corine de fairme micellar water
  • Facial Wash (Erha / Glam Glow supermud cleanser)
  • Pixi Glow Tonic
  • Avene TSW
  • Drop of Youth Concentrate - pre serum (baru pakai hari ke-2)
  • Oil of Life Intensely facial oil
  • AMG 2
  • CC 50
  • Totol AST kalau ada jerawat
Weeky treatment :
  • Weekly Peeling Erha 10 11
  • Maskeran Glam Glow Supermud combine youthmud twice a week (supermud digunakan pada area yang berjerawat karena konon masker ini katanya ampuh buat menghilangkan jerawat dan menyamarkan scar bekas jerawat)
  • Exfoliating serum once a week pake pixi overnight serum (this serum works like miracle for me... really!)
I must say this is a looong journey untuk nemplokin skincare sebanyak itu dimuka hahaha
aku dulunya bukan orang yang suka templok sebanyak ini dimuka, tapi entah bawaan bayi atau memang kesadaran juga karena faktor umur akhirnya aku bisa juga telaten melakukan hal ini selama 20 hari, walaupun rasanya kok kaya udah lama banget hahahaha

Oke langsung kepada result ya....
  1. Without Drop of youth, aku baru pake ini 2 hari jadi ga bisa review banyak dulu, tapi without drop of youth kulitku sebenernya udah cukup oke dengan rajin melakukan weekly treatment dan of course pixi glow tonic dan oil of life..... sebenernya waktu pake cream erha aja kulitku lumayan tapi rasanya masih terasa agak kasar dan jerawat hormonal selama hamil masih tumbuh segede2 kacang hijau (ini yang bikin males karena bekasnya itu bisa hilang berbulan - bulan) walau tidak terlalu banyak dibandingkan aku tidak perawatan erha sama sekali ya, nah begitu aku pake regime diatas jerawatku syukur alhamduillah banget ga tumbuh2 lagi yeayyyy, bekas jerawat memudar, tekstur kulit lebih halus, pori-pori mengecil dan plumpy kenyal kenyal gimana gitu.... pokoknya kulitku rasanya oke banget... ya walaupun ga putih bersinar gitu tapi terlihat segar dan sehat, suamiku juga bilang kok keliatan segar ya mukanya hehehhe
  2. With Drop of youth, perubahan yang terasa setelah pake drop of youth ini sih belum ada ya, kayanya biasa2 saja cuma rasanya ke muka setelah pakai ini jadi segar dan lebih matte, jadi halus dan menyerap minyak diwajah kayanya drop of youth ini, karena selama memakai ini mukaku ga oily dan nyaman2 aja walaupun aku keluar ga menggunakan bedak, biasanya sih kalau tanpa drop of youth ini mukaku agak oily efek dari creamnya erha dan memang aku jarang menggunakan bedak..... sisi positifnya sih baru aku sadari pas nulis tulisan ini hihi drop of youth menyerap minyak diwajah dan membuat muka terasa lebih halus dan matte, ya mudah2an ini pertanda bagus dari drop of youth untuk kulitku dan ga menimbulkan breakout ya, tapi kok rasanya pas pake drop of youth ini pori2 di hidung agak membesar ya, apa perasaan aja... padahal kan harusnya mengecilkan proi ya kalau berdasarkan iklannya....

Morning Routine

Night Routine

Weeky Treatment

facial wash night regime (lupa ke foto)

ATWS for any purposes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar