Kamis, 02 Agustus 2012

i've cut my hair shorty yay \(^,^)/

Jadi kemarin tuh gw sedang hamidun 9 weeks dan ngerasa gerah banget karena badan udah mulai gendut,, so gw terinspirasi untuk memotong bob rambut gw disalon langgan yaitu blue salon di daerah barito....

Awalnya sih mau di Kat daerah gunawarman karena liat kakak ipar gw potongan rambut pendeknya bagus,, tapi menurut suami mending potong ditempat biasa ajalah takutnya gagal (karena pasti aku akan  berisik ngeluh sama misua akhirnya kalo gagal,, dia males kali hoho) 

So far selama aku potong rambut disana sih bagus2 aja,, sebenernya kemarin tuh aku mau potong model bob nungging sebahu tapiiii karena hairstylistnya keenakan motong dan ngobrol sama aku akhirnya rambut gw berakhir kependekan huhuhu

but its ok lah ntar jg rambut gw numbuh lg daripada dibikin stress jg ga akan tambah panjang (walaupun awalnya agak nyesek juga karena rambut gw udah panjang banget) so jadi beginilah hasilnya tadaaa.....

left before and right after

Walaupun banyak banget yang bilang "aduh sayang banget" tapi karena udah tanggung ya sudahlah,, positifnya rambut pendek ini lebih gampang ngurusnya, cuci rambut juga ga ada yang jelimet dan muka gw lebih fresh juga sih sebenernya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar