Rabu, 17 Juni 2015

Olay White Radiance Cream and Serum

Saat ini aku mau review perkembangan penggunaan muka aku setelah menggunakan olay White Radiance Cream and serum setelah pemakaian selama kurang lebih 1.5 bulan.

Aku make white radiance yang tempatnya warna tosca itu, berbekal kasak kusuk katanya Olay satu pabrik dengan SK II karena sebelumnya aku pernah pake itu tapi ga kuat dengan harganya yang maharani dan pengalamanku waktu kuliah sempat juga pake Olay dan cocok karena ada beberapa teman sampe tanya aku perawatan muka di dokter mana, padahal cuma pake Olay yang jaman dulu tutupnya warna hitam dan serum vitamin C aja......

Aku pake Olay ini sebenarnya untuk ngilangin pigmentasi kulit aku yang udah bertahun - tahun susah  banget ilangnya dan hasilnya adalah :

  1. untuk pigmentasi rasanya kok ga ada perubahan ya......
  2. Kulit terasa lebih kenyal dan lembut
  3. Awal pemakaian kulit 1 tone lebih gelap tapi setelah kurleb 1 minggu kembali lagi sih, walau tidak secemerlang sebelumnya waktu pake Ponds hehe
Jadi kalau kita review secara keseluruhan kalau untuk memutihkan dan menghilangkan flek sama sekali tidak bekerja tapiiii kalau untuk melembabkan dan kulit kenyal sih ok ya.

Kalau ditanya mau pake lagi atau ngga sih kayanya masih 50/50 soalnya melembabkannya pas banget cuma sekarang aku lagi pengen cari cream supaya menghambat kerutan, mungkin kalau habis white radiance ini pengen coba Olay regenerist, karena katanya untuk produk sekelasnya ini yang paling bagus, cuma yang jadi masalah adalah umur aku saat ini terlalu dini ga ya pakai cream itu? takutnya pas tua nanti malah udah ba'al kulitnya sama cream pengencang kulit karena gara - gara masih muda udah pake krim dosis tinggi untuk mengencangkan kulit!

Hicks jadi galau kalau masalah kecantikan, ya maklumlah emak2 ini kan masih ingin tetap eksis dan tampak awet muda walaupun sudah puluhan tahun ke depan hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar