Selasa, 26 Februari 2013

The Custom Photography MENGECEWAKAN!

Jadi awalnya saya tidak mau menulis review ini,, tetapi karena kekecewaan yang amat sangat dengan brand foto yang satu ini jadi saya memutuskan untuk sharing....

Jadi begini gw tuh menikah pada tanggal 24 November 2011 dan foto prewed sekitar bulan juni,, nah berarti kalau dihitung-hitung sekarang udah sekitar 1.5 tahun and guess what?! foto prewed gw masih BELUM JADI!!! Foto akad baru jadi Januari kemarin dan foto pernikahan jadi bulan Desember (itu pun gw dan suami mesti bawel bolak balik nanya baru dikerjain sama bagian produksinya)

Gw pikir awalnya foto disini bagus karena banyak juga artis seperti titi kamal, kiki istrinya markus pemain bola, anang-ashanti, nasar - musdalifah (nikahnya duluan gw daripada artis-artis ini) pada pake The Custom ini...

Waktu itu tuh gw foto mulai dari prewed, akad sampe pernikahan pake The Custom ini and to be frank buat gw foto disini menghabiskan budget yang besar untuk foto yaitu hampir 40 juta waktu itu.....

Udah gitu sebelnya lagi marketing gw sampe ganti 3 kali arrrghhh emosi mulai dari mas adhy, wina, jessica sampe sekarang yang terakhir adalah tiara dan foto gw masih belum jadi juga....

Jadi kalo menurut gw, kalo anda bukan artis besar maka bukan prioritas,, The Custom buat saya not recommended!

Sebaiknya sebelum menikah mending cari tau bener2 mengenai jasa foto yang akan anda gunakan,, ternyata masalah nama besar brand photography tidak menjamin dengan kepuasan konsumen,, bayangin kalo sampe Juni 2013 berarti udah 2 tahun dan udah basi juga kali ya kita mau liat2 hasil fotonya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar